Selasa, 26 Juni 2012

Susu yang baik, sehat dan halal untuk pertumbuhan anak. | UKK Blog

Pada postingan kali ini admin akan mengangkat tema tentang Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak. Posting blog kali ini terasa begitu penting, mengingat karena sang buah hati memerlukan susu yang baik untuk pertumbuhannya dan halal tentunya. Silahkan lihat dan cermati posting blog kali ini, check this out!

Bagi sebagian orang anak adalah anugerah terindah yang dimiliki oleh mereka. Anak merupakan titipan dari Allah SWT, kita ditugaskan untuk menjaganya, merawatnya dan menyayanginya. Setiap gelak tawanya dan senyuman tulusnya itu pasti menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuk anda. Dan anda sebagai orang tua pasti ingin anak-anak anda nantinya akan berkembang dengan baik dan menjadi anak yang berguna untuk semua orang. Dengan apapun caranya, setiap orang tua pasti ingin anaknya seperti itu. Seperti berusaha memenuhi kebutuhannya sehari-hari, memberinya asupan gizi yang baik dan memerhatikan setiap asupan yang masuk kedalam perutnya itu.



Salah satu cara untuk membuat anak anda berkembang menjadi orang yang berguna nantinya yaitu dengan memberi anak susu yang baik dan halal sesuai dengan pertumbuhannya. Susu yang dimaksud disini bukanlah susu yang hanya memiliki rasa yang lezat saja serta anak-anak sukai, tetapi susu yang memiliki gizi yang baik, halal dan sesuai dengan tumbuh kembangnya sang anak. Mengapa kita perlu mencermati susu yang halal atau tidak? Jelas sekali disini karena kita tidak ingin anak kita sakit dan menjadi dosa karena meminum minuman yang haram.

Maka dari itu, disini saya mereferensikan sebuah susu yang mengandung Isomaltulosa. Isomaltulosa mengandung glukosa alami yang mempunyai respon glikemik rendah dan lebih lambat diproses dalam tubuh. Tetapi, tenang saja tidak berbahaya bagi sang anak kok dan juga Isomaltulosa diperoleh dari madu dan gula tebu sebagai karbohidrat yang baik untuk anak. Isomaltulosa adalah karbohidrat yang bisa memberikan energi lebih lama daripada karbohidrat lainnya.

Jadi, apa saran susu yang baik dan halal untuk pertumbuhan sang anak?

Disini, saya menyarankan Susu Frisian Flag 123/456 yang mengandung Isomaltulosa dan memiliki sertifikasi halal dan telah diuji di BPOM dan MUI. Zat Isomaltulosa pada susu tersebut diciptakan dari sukrosa yang bersumber bahan alami tanaman melalui proses enzimatis dengan bantuan mikroba Protaminbacter rubrum sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak anda dan tentunya HALAL.

Sebenarnya apa kelebihan lainnya yang dimiliki Isomaltulosa?

Kelebihan lainnya yaitu bersifat lebih stabil dan lambat untuk dicerna oleh tubuh dan dia bisa untuk mencegah Sugar Rush dan juga Sugar Crash. Sugar Rush yaitu adalah kenaikan energi sang anak secara drastis yang menyebabkan anak anda hyperaktif dan Sugar Crash yaitu adalah penurunan energi sang anak secara drastis yang bisa menyebabkan anak anda sering letih, sakit dan lemas. Jadi, pada intinya banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Susu yang mengandung Isomaltulosa ini, terutama Susu Frisian Flag 123 / 456 ini.

Apakah ada kekurangan yang dimiliki oleh Susu yang mengandung Isomaltulosa ini sendiri?

Sampai saat ini tidak ada kekurangan yang dimiliki oleh Isomaltulosa sendiri, justru Isomaltulosa mengurangi kemungkinan karies pada gigi dan mengurangi kemungkinan obesitas pada sang anak.

Adakah penelitian terhadap Isomaltulosa ini?

Pada penelitian yang dilakukan oleh Taib MNM et al (2012) di Malaysia ditemukan adanya peningkatan proses kognitif secara signifikan pada anak-anak yang mengkonsumsi susu dengan Isomaltulosa. Selain itu, berbagai jurnal internasional mengenai manfaat dan efek Isomaltulosa juga sudah diterbitkan sejak tahun 1980-an.

Jadi, tunggu apalagi? Susu Frisian Flag 123 / 456 aadalah susu terbaik yang kita bisa berikan untuk anak berumur 1 sampai dengan 6 tahun. Susu yang baik agar anak tumbuh sehat ^^.

Semua artikel pada postingan ini saya cari juga berdasar sumber-sumber yang ada, yaitu :
1.) id.wikipedia.org
2.) http://secondnew.multiply.com/journal/item/92
3.) http://peneriakmimpi.blogspot.com/2012/06/apakah-anda-pernah-memperhatikan-wajah.html
Saya ucapkan Terima Kasih pada link yang saya cantumkan diatas. Semoga membantu ^^.

3 komentar:

  1. sukses selalu kang.. :)
    salam kenal

    BalasHapus
  2. Iya amin mas Ibnu, terima kasih ^^. Salam kenal juga dari saya hehe.

    BalasHapus
  3. susu naon anu enak?... Susuatu

    BalasHapus

Komentar anda mungkin tidak langsung dibalas,karena saya jarang sekali online.
Tetapi terima kasih atas perhatiannya pada blog saya.